Rizky Billar Viral di Twitter Indonesia, Diduga Bekas Lelaki Simpanan Kebutuhan Seks alias Gigolo!

Infogeh.co, Selebriti – Akibat permasalahan KDRT yang dilakukan kepada istri sahnya Lesti Kejora beberapa waktu lalu, masa lalu kelam Rizky Billar kini mulai dibongkar habis-habisan oleh Netizen Indonesia.

Berdasarkan pantauan Tim Infogeh, tren dengan kata kunci Gigolo dengan jumlah cuitan 3.109 pada Jum’at (30/09/2022) sore menyebutkan bahwa Rizky Billar  merupakan bekas lelaki simpanan/bayaran untuk seks komersial atau dikenal dengan sebutan gigolo.

Hal tersebut bermula dari beredarnya foto Rizky Billar yang diduga menjadi seorang gigolo pada tahun 2015 silam. Foto tersebut dibagikan oleh akun Twitter dengan username @BanyuSadewa.

“Dari kemaren gw ditagih spall spill spall spill mulu, yauda gw kasih secuil aja nih.

Tweet taon 2015. Mirip aja yakan? Mirip aja yagak? Mirip aja yadooong ~ 😺😺😺” tulis @BanyuSadewa sembari melampirkan beberapa foto yang diduga kuat adalah Rizky Billar.

Sontak kabar ini membuat netizen lainnya kaget bukan kepalang, banyak dari mereka yang naik pitam serta keheranan tak percaya atas fakta baru dari ayah baby L ini.

“Tante-tante, waria, pengacara laki. Gila ini gigolo, semoga cepet cerai terus mbak L sehat-sehat aja deh,” kata akun @qrtynap.

“Buset mantan gigolo 🤣🤣🤣 rizky rizky, elo sih blunder macem-macem gatau diri pake selingkuh segala, dibuka semua kan tuh aib lo sama Tuhan dan netizen,” tambah akun @celoxmorgan.

“BAYANGIN UDAH SELINGKUH, KDRT, GA BERSYUKUR PUNYA ISTRI SPEK LESTI, SIMPENAN WARIA ALIAS GIGOLO,” tutup akun @loominaires. (Vidia)