Kiky Saputri Resmi Dilamar sang Kekasih: Akhirnya Ada yang Mau sama Aku

infogeh.co, Jakarta – Kiky Saputri resmi dilamar oleh kekasihnya, M. Khairi, hari ini, Sabtu (22/10). Acara lamaran mereka digelar di salah satu hotel di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan.

Stand up comedian tersebut merasa bahagia karena ia akhirnya dilamar oleh laki-laki pujaannya. Sebab, sebelumnya, Kiky Saputri pernah gagal menikah sebanyak dua kali.

“Akhirnya bisa sampai di titik ini tuh ngerasa… enggak percaya saja, sih. Akhirnya ada yang mau sama aku. Makasih ya, yank, jangan cepat sadar. Ya, yang pasti bahagia banget sama acara ini, tepat di ulang tahun aku, ada laki-laki yang mau meminang aku, guys,” ucap Kiky Saputri saat dijumpai usai lamaran, Sabtu siang.

Kiky Saputri sempat menangis saat prosesi lamaran berlangsung. Ia pun mengungkapkan alasannya.
“(Menangis karena) deg-degan di awal, terus pas masuk ke dalam ballroom, jalan, itu kayak…. haru saja, sih. Beneran terjadi (lamaran) hari ini,” katanya.

Kiky dan Khairi sendiri sebenarnya belum terlalu lama saling mengenal dan berpacaran. Namun, mereka mantap untuk melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius.

Sebelum yakin menerima pinangan Khairi, Kiky mengaku sempat menjalankan ibadah umrah untuk berdoa dan memantapkan hatinya.

“Baru ketemu April, jadiannya Juni, tiba-tiba dia awal Agustus mau serius. Jadi apa nih, kok dia mau serius, apa sudah yakin? Aku butuh kemantapan hati, aku umrah dulu, minta sama Yang Maha Kuasa, apa benar si brewok ini jodohku,” ujar perempuan berusia 29 tahun itu.

Dalam kesempatan itu, Khairi mengutarakan alasan mengapa dirinya mantap melamar Kiky Saputri, meski belum lama saling mengenal. Menurutnya, Kiky adalah perempuan yang baik.

“Kiky itu orangnya baik banget, tulus banget, aku bisa menjadi apa adanya sama Kiky, terus kayak ceria saja sama dia. Ada saja yang bikin aku senang, pengertian banget,” ucapnya dalam kesempatan yang sama.

Berita ini telah lebih dulu diterbitkan di halaman resmi Kumparan.com