Heboh! Wirda Mansyur Akui Dapat Mobil BMW Seharga 1,4 M Usai Sedekah 50 Juta, Kok Bisa?

banner 728x90

Infogeh.co, Selebriti – Putri Ustaz Yusuf Mansur, Wirda Mansur kembali membuat kehebohan di media sosial. Kali ini, Wirda mengaku mendapat hadiah mobil BMW Rp 1,4 miliar usai sedekah Rp 50 juta di hari yang sama. Bagaimana cerita lengkapnya?

Pernyataan itu disampaikan Wirda melalui sambungan Zoom dan dibagikan ulang akun TikTok bernama @wirda_ucup.

Hingga tulisan ini dimuat, wanita jebolan Institut Daarul Qur’an Jakarta tersebut belum memberi balasan.

Wirda pertama-tama bercerita, suatu hari dia menyumbangkan sejumlah uang ke ayahnya, Ustaz Yusuf Mansur. Dia kemudian meminta ayahnya mendoakan segala keinginannya.

“Gue transfer Rp 50 juta ke bokap gue, terus gue bilang ‘Pah, ini ada sedikit rezeki yang kupunya, ini emang sedikit tapi doain buat cita-cita aku ya’,” ujar Wirda mengawali cerita, dikutip pada Jumat (21/10/2022).

Menurut Wirda, uang Rp 50 juta tak ada apa-apanya untuk Yusuf Mansur. Namun, dia tetap memberikannya dan berharap pemberian tersebut dibalas berkali-kali lipat. Wirda juga mengaku, dari cita-cita tersebut, membeli mobil mewah merupakan salah satunya.

“Gue buka Instagram mobil, terus gue ngucap dalem hati, ya Allah mau punya mobil. Gue sebenarnya bisa aja beli mobil, tapi gue lagi nunggu keajaiban Allah juga. Dia (Yusuf Mansur) juga sering bilang, kalau kita ngasih, Allah juga ngasih, bahkan 700 kali lipat,” terangnya.

Wirda melanjutkan, tak lama setelah menyedekahkan uangnya, tamu tiba-tiba datang ke rumah. Tanpa basa-basi, sosok tersebut kemudian menunjukkan foto BMW 530i yang mewah dan mahal.

“Tiba-tiba beliau bilang begini, saya punya BMW 530. Gue langsung engeh, oh seri 5 ya? Kata beliau, iya. Kemudian dia nunjukin foto-foto (mobil),” tuturnya.

“Ini keluaran terbaru, mewah banget ini. Eh terus beliau bilang, udah kamu pakai aja mobilnya, udah buat kamu. Di situ gue bener-bener speechless. Soalnya itu (BMW) seri 5, benar-benar baru dan dikasih ke gue,” demikian klaim Wirda.

Wirda mengaku terkejut usai tahu mobil tersebut diberikan cuma-cuma untuknya. Sebab, semuanya seakan instan. Tak lama usai sedekah, kendaraan mewah itu tiba-tiba ‘datang’ ke rumahnya.

“Mobil itu harganya Rp 1,4 miliar, gue tahu persis. Kenapa gue tahu persis? Karena itu yang gue lihat dari kemarin di Instagram, itu yang gue salawatin,” kata Wirda.

Artikel ini sebelumnya telah tayang di sini

banner 1080x1080
close
Banner iklan disini